Selasa, 26 November 2013

Anugerah Tuhan

Sahabat Terindah


Mungkin aku bisa disebut gila..
gila, gila, karena dia..
apakah cuma aku wanita yang paling bodoh yang menyukai, mencintai, 
menyayangi pemikiran dia
aku menyukainya karena pemikirannya yg membuat aku bisa berfikir tenang
aku banyak belajar darinya,, 
aku yang belajar bagaimana menghadapi masalah dengan kepala dingin
aku belajar menahan amarah ketika masalah datang
dia juga mengajarkan aku bagaimana cara mengatasi kesedihan 
aku yang jatuh cinta karena pemikirannya
pemikirannya yang membangun hidupku dengan penuh warna
dia sahabat terbaikku
alangkah indahnya hidupku karena kehadirannya
aku berharap dia akan selalu menuntunku dalam hidup, menjagaku, 
membimbingku dikala aku terjatuh
Tuhan terima kasih engkau telah memberikanku sahabat terindah dalam hidupku.

1 komentar: