Sabtu, 01 Oktober 2011

komunikasi penuh warna dengan samsung galaxy S II

Saya ingin membeli sebuah handphone yang mempunyai aplikasi dan fitur yang keren, canggih, dan aksesnya cepat. Sebab handphone adalah alat komunikasi yang dapat mempermudah kebutuhan komunikasi masyarakat termasuk saya.
Saya melakukan pencarian handphone apa yang sesuai keinginan saya dengan itu saya membeli bebrapa tabloit handphone yang terbaru. Dari yang telah saya baca dan lihat ternyata banyak jenis handphone yang memiliki fitur keren dan canggih, hal itu membuat saya bingung untuk memilih yang terbai dari semua handphone yang ada.
Dari sekian produk handphone yang ada seperti nokia, samsung, blackberry, iphone, sony ericson, dan sebagainya. tapi dari beberapa alternatif tersebut saya milih produk samsung, gimana ya? Bukannya mao promosi tapi mungkin karena kriteria kesukaan orang yang berbeda-beda, mungkin di jauh sana ada banyak handphone yang canggih dan memiliki fitur lengkap. Namun entah kenapa melihat handphone dari produk samsung agak sedikit berbeda rasanya hehe.. atau mungkin karena ini pertama kalinya saya menggunakan handphone dari produk samsung :D
Selain itu alternatif dari yang saya pilih juga mempunyai jenis dan kriteria yang berbeda tapi akhirnya menemukan handphone yang berteknologi canggih dan memiliki akses cepat atau seng disebut super smartphone yaitu “samsung galaxy SII”, selain canggih dan aksesnya cepat, dia juga memiliki body yang slim dan produk pun terbatas, maka itu saya memilih samsung galaxy SII karena memiliki kualitas yang baik dan sesuai keinginan saya.

Adapun hal yang buat galaxy SII ini disebut super smartphone, yaitu:
Super Vivid, Super Fast, dan Super Slim adalah 3 kekuatan utama dari Samsung GALAXY SII =

- Super Vivid direpresentasikan oleh layar 4.27” SUPER AMOLED Plus yang memungkinkan menonton video, melihat foto atau gambar di layar ini menjadi momen yang lebih seru karena tampilannya akan terlihat cemerlang dan tajam.


- Super Fast direpresentasikan oleh Dual Core processor 1.2Ghz. Loading halaman web dan respon ponsel akan jauh lebih cepat. Selain itu, ini akan berdampak pula pada UI yg lebih halus, performa game yang tinggi, dan mengedit gambar lebih cepat.


- Super Slim. Ketipisannya tidak lebih dari 8.49 mm dengan bodi yang nyaman digenggam dan terlihat mewah.



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9996474

Tidak ada komentar:

Posting Komentar